Agrowisata Kebun Strawberry Ciwidey Bandung

Agrowisata Kebun Strawberry Ciwidey Bandung

Selain mengunjungi obyek wisata alam dan menikmati suasana alam pegunungan yang menyegarkan, ada lagi hal yang bakal sayang banget untuk dilewatkan. Yakni agrowisata kebun strawberry, di mana kita bisa berjalan-jalan dalam kebun strawberry sambil memetiknya sendiri. Di Bandung, Ciwidey memang salah satu yang terkenal dengan agrowisata kebun strawberrynya selain Parompong dan Lembang. Lokasi perkebunan strawberry yang pernah saya kunjungi di Ciwidey yaitu di kawasan Rancabali.

Agrowisata kebun strawberry ini memang sangat menarik dan menyenangkan, anak-anak juga tentu akan suka. Biasanya memasuki kebun strawberrynya sendiri gratis, kita dikenakan biaya sesuai harga jumlah berat per kilogram buah strawberry yang kita petik, sesuai kesepakatan dengan pemilik kebun. Kalau pun di sebagian tempat perlu membayar tiket masuk, harganya murah saja, Rp. 5000/orang. Kalau ingin mendapatkan buah strawberry berkualitas bagus, sebaiknya berkunjung ke sini tidak di musim hujan, agar buahnya tak lekas busuk.

Kebun Strawberry Ciwidey terkenal memiliki ciri Buah Strawberry-nya yang relatih lebih besar,segar dengan warna yang merah menyala,dengan kontur rasa manis dan sedikit rasa asam,dan ini tentunya akan sangat menggugah selera bagi siapa pun untuk mengkonsumsinya langsung di tempat ini.Apalagi apabila anda datang ke sini bersama dengan anggota keluarga,dipastikan isteri dan anak-anak anda akan senang serta menemukan sensasi atau pengalaman unik berwisata yang tidak akan pernah mereka lupakan.

saya yakin dengan harga kisaran Rp.35.000 – Rp.50.000 adalah harga yang fair dan murah karena anda selain membawa pulang buah strawberry pilihan anda sendiri,namun sensasi memetik buah strawberry dan menikmati keindahan di sekitar perkebunan yang indah dan sejuk sudah cukup tergantikan dengan biaya tersebut.

Related Projects:

Comments